10 majalah independen terkini

10 majalah independen terkini

ralphmag – Majalah independen semakin serius. Kami telah mengeksplorasi gagasan ini, dengan alasan bahwa tanpa perlu mengejar klik, penerbit indie dapat meliput berita yang ditinggalkan di berita utama, dan mendiskusikannya dengan cara yang lebih bernuansa. Kami senang ditantang oleh editor ini dan perspektif baru mereka tentang ide-ide besar dan sulit, jadi inilah 10 majalah independen teratas kami yang meliput urusan terkini.

10 majalah independen terkini

Weapons of Reason

10 majalah independen terkini – Diciptakan untuk menginspirasi tindakan positif, Weapons of Reason menangani tantangan terbesar yang dihadapi dunia saat ini. Ini menyajikan informasi dalam tulisan yang mudah dicerna dan infografis yang menyenangkan, dan di akhir setiap fitur, ada ajakan untuk bertindak bacaan lebih lanjut, amal untuk bergabung, LSM untuk mendukung. Diterbitkan dalam format seukuran saku, ini adalah ikhtisar yang cerdas, namun dapat diakses dari masalah global yang paling mendesak dan saling terkait. Lihat ulasan kami tentang edisi terbaru mereka, kekuatan bertema.

Jurnal Migran

Diluncurkan tahun lalu, Migrant Journal memanfaatkan pergerakan orang, barang, dan informasi. Ini adalah enam isu melihat fenomena dan bagaimana dampak kehidupan kontemporer. Isu pertama mereka melakukan perjalanan ke tanah pedesaan di pinggiran negara, memeriksa bagaimana krisis pengungsi mempengaruhi lingkungan tersebut. Kedua mereka akan terjun ke dalam paradoks: sementara orang semakin dibatasi dari gerakan, modal, di sisi lain, melintasi perbatasan tidak seperti sebelumnya.

Delayed Gratification

Kapan terakhir kali Anda merasa terpikat oleh sebuah headline? Dan bagi mereka yang berada di Inggris, apakah Anda terpikat ke umpan berita pemilu yang langsung dan bergulir, di mana setiap gerakan politisi, setiap tweet dari sebuah organisasi, dikumpulkan seperti aliran kesadaran yang tidak menentu? Penangkal ‘churnalisme’ ini adalah Delayed Gratification . Memperjuangkan jurnalisme yang lambat, ia ingin menempatkan kebenaran di atas menjadi yang pertama, dan memeriksa berita tiga bulan setelah debu mereda, untuk memberikan analisis akhir dari berita yang penting.

New Humanist

Didirikan oleh Rationalist Association, New Humanist mempromosikan penyelidikan rasional, dan debat berdasarkan bukti daripada keyakinan. Mereka mengambil pendekatan ilmiah untuk urusan saat ini, dan tulisan mereka didorong oleh pemikiran yang jernih. Baru-baru ini, mereka mempertanyakan peningkatan nilai empati, dan mengeksplorasi bagaimana sejarah penaklukan membentuk masa kini. Ini adalah salah satu majalah yang akan membuat Anda merenungkan ide-idenya beberapa hari setelah Anda membolak-balik halamannya.

Little Atoms

Pernyataan misi Little Atoms bergema dengan New Humanist untuk mempromosikan rasionalisme, sains, dan penyelidikan bebas. Tetapi organisasi tersebut dimulai sebagai acara radio, kemudian akhirnya menjadi situs web editorial seperti sekarang ini. Majalah cetak tahunan adalah jurnal wawancara dan fitur yang cerdas, mudah diakses, dan menarik tentang politik, sains, dan budaya.

Jacobin

Dengan pendirian yang teguh dan condong ke kiri, Jacobin menawarkan perspektif sosialis tentang politik, ekonomi, dan budaya. Mereka menganalisis kebangkitan dan kejatuhan partai politik di seluruh dunia, mengeksplorasi cara-cara di mana warga sipil dapat bersatu dan menanyakan perubahan seperti apa yang dapat mereka pengaruhi. Dengan bantuan infografis ramping dan desain yang menyenangkan, majalah ini bahkan dapat membuat teori politik yang paling padat pun tampak menarik.

Baca Juga : 10 Majalah Yang Harus Dibaca Setiap Penulis

Good Magazine

Didirikan pada tahun 2006, Good diluncurkan untuk melibatkan para pembuat perubahan global seputar percakapan tentang hidup dengan baik dan berbuat baik. Mereka percaya bahwa ada cara untuk membuat segalanya lebih baik, dan masalah mereka dikemas dengan diskusi konstruktif tentang masalah yang dihadapi dunia saat ini. Edisi terbaru membahas bagaimana berkembang di era Trump, dan mengajukan pertanyaan penting tentang bagaimana pemerintahannya akan menangani masalah kontrol senjata, aborsi, dan iklim.

Positive News

Seperti namanya, pemberitaan Positive News berfokus pada kebaikan, tetapi bukan berarti mengabaikan isu-isu yang berdampak negatif sebaliknya, majalah ini mengkaji tantangan terbesar masyarakat, tetapi melalui lensa kemajuan dan kemungkinan. Jurnalisme konstruktif mereka adalah penangkal penuh harapan bagi media yang menyebarkan ketakutan dan sensasional.

Future Perfect

Future Perfect memberikan perspektif unik Australia tentang berita dunia. Editor Nicholas Watts pertama kali membuat majalah yang berbeda secara estetika dengan konten yang akan menantang cara orang berpikir. Apa yang lahir dari tanggapan media Australia menjadi alternatif perspektif berita yang menyegarkan dan berwawasan luas.

Real Review

Meskipun bukan judul ‘berita’ yang langsung, Tinjauan Nyata bertujuan untuk melihat “apa artinya hidup hari ini”. Dan melalui penyelidikan ini, pengamatan mendalam tentang struktur sosial di sekitar kita muncul. Perhatikan Uber pengemudi memasukkan data ke dalam kecerdasan buatan yang suatu hari akan membuat mobil mereka otonom, jadi akibatnya, semakin keras pengemudi bekerja, semakin berbahaya pekerjaan mereka sendiri. Selain itu, kami senang bahwa desain lipat dua yang cerdik dibuat menggunakan mesin lipat koran tradisional.