10 Majalah Yang Harus Dibaca Setiap Penulis

10 Majalah Yang Harus Dibaca Setiap Penulis

ralphmag – Dalam buku Stephen King On Writing , di antara banyak tipnya yang tak terlupakan, ia menulis,” Menulis cukup banyak mengurus dirinya sendiri, mengingat itu diperlukan untuk membayar tagihan. Tetapi menemukan waktu untuk banyak membaca ternyata lebih sulit.

10 Majalah Yang Harus Dibaca Setiap Penulis – Tentu saja, ada berbagai jenis bacaan. Membaca (hampir) apa saja akan sangat membantu. Tetapi jika Anda ingin mengembangkan keterampilan tertentu untuk profesi Anda, maka beberapa media lebih berguna daripada yang lain . Bagi Stephen King, itu berarti memuat banyak buku (dalam kata penutup On Writing , ia mencantumkan 96 buku yang harus dibaca oleh calon penulis. Untuk penulis lepas yang mengerjakan proyek editorial atau konten bermerek, maka majalah mungkin yang terbaik. Taruhan Dalam potongan kecil, Anda bisa mendapatkan inspirasi dari tulisan orang lain, menyalakan api kreativitas, dan menemukan tip untuk menjalankan bisnis Anda.

10 Majalah Yang Harus Dibaca Setiap Penulis

Kami tidak mencantumkan 96 majalah dengan uraian mereka sendiri (itu akan menjadi artikel yang sangat panjang), tetapi berikut adalah 10 publikasi yang menjalankan keseluruhan dari publikasi indie hingga masalah arus utama yang akan Anda temukan di kios koran.

1. Mental Floss

Anda mungkin akrab dengan saluran dan situs web YouTube yang populer , tetapi mental_floss juga memiliki majalah uniknya sendiri yang diisi dengan informasi dan hal-hal sepele yang tidak biasa. Majalah ini akan memberi Anda bahan untuk ide-ide baru dan membekali Anda dengan banyak fakta yang akan membuat Anda merasa lebih pintar di pesta. Bagaimana mungkin Anda tidak dengan artikel seperti ” 15 Kata yang Tidak Anda Sadari Dinamai Orang ” dan ” Berapa Banyak Kertas yang Dibutuhkan untuk Mencetak Internet? “?

2. Make:

Anda mungkin tidak akan membangun drone Anda sendiri dalam waktu dekat, tetapi jika sumber inspirasi Anda telah mengering akhir-akhir ini, ambil edisi Make: dan perhatikan fokus yang berpusat pada desain. Artikel petunjuk selalu populer, dan saat Anda memikirkan keterampilan Anda sendiri yang dapat diterapkan pada karya potensial, Anda juga dapat belajar dari artikel seperti: “ Membuat Go-Kart Bertenaga Bor Tanpa Kabel ” dan “ Cara Membuat Kematian yang Mengagumkan Bintang Piñata .”

3. Lucky Peach

Publikasi yang berfokus pada makanan ini berisi banyak tulisan panjang yang cerdas dan menginspirasi. Para editor berhasil mengambil hal-hal yang mungkin tampak sepele dan mengubahnya menjadi esai pembalik halaman dengan judul-judul hebat seperti ” Kehidupan Mentimun India ” dan ” Pemburu Madu .”

4. Fast Company

Selalu mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya untuk tenaga kerja modern, Fast Co . sering menerbitkan artikel tentang lepas, produktivitas, dan ilmu di balik kreativitas. Pastikan untuk membaca “ 4 Hal yang Ingin Dipahami Freelancer ” dan “ Bagaimana Freelancer Bisa Menentukan Pemilihan Presiden Berikutnya .”

5. Oxford American

Mengkhususkan diri dalam seni esai pribadi, publikasi ini berfokus pada topik-topik yang berhubungan dengan Selatan yang dapat menginspirasi Anda untuk menghasilkan lebih banyak tulisan orang pertama, termasuk esai yang harus dibaca seperti “ Menjalani Garis Tornado ” dan “ Bagaimana Saya Menjadi Seorang Penulis Terkenal .”

Baca Juga : Top 10 Majalah Seni Terbaik

6. Entrepreneur

Meskipun membaca fitur-fitur yang ditulis dengan baik yang membantu Anda mendapatkan ide sangat bermanfaat, Anda juga harus tetap mengikuti aspek bisnis menjalankan bisnis lepas. Pengusaha memudahkan Anda untuk melakukan keduanya pada saat yang bersamaan. Artikel yang berguna termasuk “ Kehidupan Portofolio: Rute Mengejutkan menuju Keamanan Kerja ” dan “ 15 Situs Web Freelance Terbaik untuk Menemukan Pekerjaan .”

7. The New Yorker

The New Yorker mungkin merupakan standar emas saat ini untuk majalah dalam hal nonfiksi dan fiksi. Majalah pasti memiliki tipe, tetapi setiap minggu di cetak, dan setiap hari online, Anda dapat mengharapkan untuk menemukan tulisan panjang dan panjang tentang topik yang kompleks dan subjek wawancara yang unik. Dengan kata lain, ia menerbitkan jenis tulisan alis tinggi yang kita semua ingin hasilkan. ” Tomorrow’s Advance Man ,” tentang kapitalis ventura Marc Andreessen, adalah karya panjang yang bagus untuk dibaca; untuk risalah singkat tentang menulis, membaca apa pun oleh Mary Norris.

8. Esquire

Esquire bisa dibilang memiliki warisan sastra paling mengesankan untuk majalah mana pun yang tidak bernama The New Yorker . Pub tentu saja telah berkembang sedikit selama bertahun-tahun agar lebih cocok dengan GQ dkk., tetapi pub ini melawan daftar cepat dan tayangan slide dengan fitur bentuk panjang dan kutipan buku non-fiksi. Untuk beberapa bacaan yang direkomendasikan yang beragam, lihat ” Elon Musk: Tahun-Tahun Perguruan Tinggi ” dan ” Kehidupan Badut .”

9. Vanity Fair

Cerdik di tempat yang tepat dan secara mengejutkan mendalam, Vanity Fair mengangkat isu-isu hari ini dan mengubahnya menjadi nonfiksi kreatif yang akan Anda nikmati untuk dibaca. Jangan lewatkan “ Buzz Bissinger tentang Penulisan ‘Call Me Caitlyn’ dan Reaksi Seluruh Dunia yang Mengikutinya ” dan “ Bagaimana PTSD Menjadi Masalah Jauh Melampaui Medan Perang .”

10. The Atlantic

Komentar budaya langsung dari The Atlantic telah memenangkan banyak penghargaan selama bertahun-tahun dan, yang lebih mengesankan, ia suka bekerja dengan pekerja lepas (oke, kami sedikit bias). Artikel seperti “ Bagaimana Jika Sekutu Kalah di Perang Dunia I? ” dan “ Untuk Menulis Esai yang Hebat, Pikirkan dan Peduli Secara Mendalam ” adalah contoh karya yang baik yang menjadikannya publikasi yang disegani seperti sekarang ini.

Moral dari cerita di sini agak sederhana: baca. Baca lebih banyak. Dan cobalah membaca pekerjaan yang akan membantu Anda melakukan pekerjaan Anda sendiri dengan lebih baik semuanya atas nama penelitian, tentu saja. Yang mengatakan, lihatlah beberapa merek ini yang memiliki majalah cetak yang luar biasa.