Majalah Online yang Dapat Anda Baca

Majalah Online yang Dapat Anda Baca

ralphmag – Dia cover terbaruThe Disconnect , majalah online baru, menampilkan sidik jari digital animasi yang unik untuk Anda, pembaca. Ini memberi tahu Anda browser apa yang Anda gunakan, zona waktu apa yang diatur jam Anda, dan jenis perangkat keras yang dimiliki komputer atau perangkat Anda.

Majalah Online yang Dapat Anda Baca – Tidak seperti kebanyakan majalah dan situs web, informasi ini tidak dilacak atau disimpan. Faktanya, pendiri dan editor majalah tersebut, Chris Bolin, tidak dapat mengetahui cerita mana yang Anda baca atau berapa lama Anda berada di situs tersebut. Itu karena, jika Anda membaca majalahnya, Anda tidak sedang online.

Majalah Online yang Dapat Anda Baca

Saat Anda menelusuri beranda The Disconnect , Anda akan disambut dengan permintaan yang tidak biasa. “Tolong Putuskan sambungan dari Internet. Ini adalah majalah komentar, fiksi, dan puisi khusus offline.” Bolin, yang adalah seorang insinyur perangkat lunak, menggunakan fitur browser untuk memeriksa apakah Anda sedang online, dan hanya akan menunjukkan masalah saat Anda tidak online. Tidak ada kecurangan menghubungkan kembali secara online saat Anda berada di tengah-tengah cerita akan menyembunyikannya.

Majalah ini menyajikan serangkaian paradoks kepada pembaca: Ini hanya dapat dicapai secara online, tetapi tidak dapat dibaca secara online. Ini menunjukkan kepada Anda bahwa itu dapat melacak Anda, tetapi kemudian tidak. Banyak dari ceritanya adalah tentang pola perilaku internet yang meminta Anda untuk berhenti sejenak.

Semuanya mencerminkan penangguhan ketidakpercayaan yang kita semua praktikkan saat menjelajah: keyakinan bahwa privasi kita tidak dilanggar, bahwa situs web gratis benar-benar gratis, atau bahwa kita dapat mencurahkan seluruh perhatian kita pada satu cerita online. The Disconnect meminta kita untuk mempertimbangkan kehidupan internet kita dari sisi lain kaca. Ini adalah tempat yang tenang, dan lingkungan internet jenis baru. Saya bertemu dengan Bolin minggu lalu untuk mengobrol tentang ciptaannya.

Apa pengalaman Putus yang ideal ?

Saya ingin membawa intensionalitas yang sama yang dimiliki orang ketika mereka duduk dengan majalah cetak, ke bentuk digital. Dan saya ingin mereka menyadari bahwa ponsel atau laptop mereka bisa sangat berguna, bukan malah mengganggu. Saya pikir perhatian adalah hal yang sangat indah. Saya pikir tersesat dalam sebuah novel adalah hal yang sangat indah, dan saya ingin orang-orang memiliki pengalaman itu dengan The Disconnect .

Majalah itu terasa hampir seperti bagian kota tempat Anda menghilang.

Saya berada di sebuah bar di Berlin, dan mereka memiliki tanda ketika Anda masuk yang mengatakan seperti, “Tidak ada telepon, tidak ada gambar, tidak ada komputer.” Tapi kemudian mereka benar-benar bersungguh-sungguh. Seorang pria yang sangat besar menyarankan agar saya tidak mengeluarkan ponsel saya dari saku. Dan saya menyukai itu. Saya dan istri saya menjadi gelap, memiliki percakapan yang hebat, dan bertemu dengan beberapa orang. Saya pikir itu sangat menyenangkan. Pada dasarnya itulah majalah itu memerlukan investasi pemutusan hubungan tertentu.

Apakah saya curang dengan membaca The Disconnect di ponsel saya yang terputus saat menjelajahi laptop saya yang terhubung?

Saya pasti membaca majalah kertas dengan ponsel saya untuk mencari tahu. Jadi itu tidak tampak tidak wajar bagi saya. Apakah Anda curang? Saya pikir itu ungkapan yang sangat menarik, dan itu cukup umum juga. Saya ingin mencoba menjauh dari definisi ideologis tentang pemutusan hubungan. Saya ingin berpikir tentang pemutusan praktis sebagai gantinya, yang hanya mengatakan, “Makhluk seperti apakah saya ini? Bagaimana cara saya bekerja dengan baik? Bagaimana cara terbaik menggunakan alat saya?” Mungkin memutuskan sambungan selama 10 jam untuk menyelesaikan sesuatu, atau membaca sesuatu, adalah cara terbaik untuk melakukannya. Saat ini sangat populer untuk berbicara tentang kecanduan internet dan bahaya perangkat kita, dan saya tidak terlalu setuju dengan itu; tampaknya terlalu mudah sebuah narasi.

Baca Juga : Top 10 Majalah Hewan Terbaik Untuk Semua Pecinta Hewan

Anda mendorong pembaca Anda untuk berpikir secara praktis.

Saya berharap orang-orang menemukan alat praktis baru di kotak peralatan mereka: mode pesawat di ponsel mereka, ikon WiFi di laptop mereka. Sejujurnya, kedengarannya sangat sederhana tetapi jika orang-orang mengambil pesan yang sederhana dan praktis itu, saya akan sangat senang. Salah satu hal yang saya sukai adalah duduk tanpa gangguan dan menciptakan sesuatu. Pemutusan hubungan sangat membantu saya melakukan itu. Jika saya dapat membantu orang-orang memutuskan hubungan selama beberapa jam, dan menyelami suatu masalah, dan mencapai arus itu pengalaman yang mengasyikkan dari memiliki sebuah ide dan mengaktualisasikannya dalam aliran mental yang sama saya akan sangat gembira. Dan itu sangat, sangat praktis hampir dangkal. Itu bukan tentang ide-ide tingkat tinggi. Itu hanya sebuah teknik.

Apakah Anda percaya beberapa internet adalah peretasan pikiran, mengeksploitasi pemrograman evolusioner kita dengan cara yang tidak dapat kita kendalikan atau tolak?

Saya sebenarnya lebih percaya akan hal itu daripada yang saya kira ketika saya mulai menyelidikinya. Saya pribadi telah menulis sistem rekomendasi dan algoritme yang mengambil informasi yang cukup ramah tentang orang-orang dan perilaku mereka di situs web untuk menayangkan iklan kepada mereka. Ketika Anda menyadari kekuatan yang Anda miliki sebagai insinyur perangkat lunak, itu memberi Anda jeda. Agak mengkhawatirkan bahwa Anda memiliki pasukan orang dengan kekuatan komputasi yang ditujukan kepada Anda sebagai individu, mencoba mengubah perilaku Anda. Dan itulah salah satu alasan saya secara pribadi tertarik pada konsep di balik The Disconnect . Anda dapat memperoleh beberapa manfaat dari dunia internet modern, tetapi Anda menghilangkan sebagian yang lain. Tidak ada iklan untuk diklik. Tidak ada artikel berita palsu. Tidak ada iklan asli.

Pengalaman online bisa terasa seperti Anda selalu mencari sesuatu tetapi tidak pernah menemukannya.

Sangat. Sebagian besar dari kita berkeliaran berburu internet. Dan kami tidak yakin bahwa kami pernah menemukan pembunuhan yang tepat. Anda terus bergulir. Itu membuatku sangat curiga, dan aku melakukannya sepanjang waktu. Seperti iklan online, itu hampir menimbulkan resonansi yang tidak wajar bagi kami. Ini seperti es krim. Es krim tidak ditemukan di alam, dan ketika Anda memilikinya, Anda hanya perlu memiliki lebih banyak karena memenuhi kebutuhan Anda hampir terlalu banyak. Konten yang tak terbatas, terutama saat mudah diakses, hampir terlalu manis bagi kami. Putusnya adalah upaya saya untuk melihat harapan di semua alat yang kami buat ini, karena saya merasa sangat mudah untuk melihat kekurangannya.

Bagaimana kita membiarkan internet menjadi seperti sekarang ini?

Saya mencoba untuk berpikir tentang hal-hal dalam istilah ekonomi murni, dan saya pikir hal-hal semacam lari dari kita. Jika Anda harus membayar untuk Facebook, mungkin sekitar $20-$150 per bulan. Saya tidak berpikir orang akan membayar uang sebanyak itu untuk layanan itu, tetapi mereka sepadan dengan jumlah uang itu ke Facebook dalam periklanan. Kami sudah terbiasa dengan hal-hal gratis, dan kami tidak menyadari apa yang kami berikan. Mantra lama dan sederhana masih berlaku: tidak ada makan siang gratis. Kami hanya tidak menyadari bagaimana kami membayar sesuatu. Dan kami tidak dapat kembali karena seluruh model bisnis didasarkan pada hal itu.

Apakah perhatian terhadap internet benar-benar berbeda dari perhatian yang biasa kita miliki tentang TV, dan radio sebelumnya?

Saya tahu bahwa kebangkitan radio pribadi mengantarkan rock-and-roll. Dan banyak generasi yang lebih tua sangat terganggu dengan itu dan berpikir bahwa itu adalah jatuhnya peradaban. Saya akan senang menemukan laporan tentang orang-orang yang kesal dengan buku. Itu akan sangat menghibur. Pikirkan saja percakapan ini: “Oh, ya. Putri kami tidak akan meninggalkan kamarnya. Dia selalu membaca. Dia tidak berbicara dengan orang lain. Dia tidak berinteraksi. Dia tidak sedang bercerita. Dia tidak bernyanyi…” Selalu ada percakapan tentang apa yang harus atau tidak boleh kita lakukan. Itu sebabnya saya sedikit curiga dengan moralisasi.

Bagaimana konten yang Anda terbitkan cocok dengan kesombongan majalah?

Siapa orang-orang yang bersedia melakukan sesuatu yang aneh seperti membuka halaman web di internet yang mengharuskan Anda memutuskan sambungan dari internet lainnya? Mereka mungkin tertarik pada teknologi, atau berdekatan dengan teknologi. Juga, jenis konten apa yang cocok untuk media hibrida semacam ini? Saya pikir fiksi yang lebih panjang belum benar-benar menemukan tempat yang bagus di web karena model bisnisnya. Jika eksperimen The Disconnect berhasil, itu akan cocok untuk fiksi bentuk yang lebih panjang. Alasan puisi ada mungkin bias pribadi saya menunjukkan: Saya pikir puisi adalah bentuk seni yang sangat indah. Tampaknya tidak memiliki tempat yang besar di internet, dan saya pikir itu akan menyenangkan, sekali lagi dalam semangat eksperimen, untuk mencoba memberikan tempat.